#BandungBerbagi

Dari Bandung Untuk Berbagi Sesama

Donasi

Bebersih Bandung Yuk! Jilid 10

Bebersih Bandung Yuk pun kembali! Kali ini, BBY Jilid 10 bersama Outlive diadakan di area Dago Car Free Day.

Batagor adalah Komunitas Blogger Bandung

Siapa tak kenal Batagor? Batagor bukan hanya ‘Baso Tahu Goreng’. Batagor pun adalah Bandung Kota Blogger. Mari bergabung!

Mari Bergabung!

Ngeblog itu Asik Pake Aksi

Ngeblog itu gak asik kalo gak ikut beraksi bersama Blogger lainnya. Yuk gabung di Komunitas Bandung Kota Blogger!

Yuk gabung!

Didukung oleh

Aggregator Batagoris

Batu Caves, Kuala Lumpur: Lebih Dari Apa yang Dibayangkan

SUPERTRIP #1 – SIKUNANG Part 22 Rencana awal untuk hari terakhir ini adalah mampir ke Putrajaya dan menjelajah kota terkonsep itu seharian. Sebagai seorang pemuja bangunan dan tata kota, kunjungan ke Putrajaya seperti hal wajib dalam perjalanan ke Kuala Lumpur ini. Sementara objek wisata Batu Caves yang populer itu akan gue lewatkan, karena gue merasa […]

Berkat Air Asia, Anak Sopir Becak Ini Bisa Terbang ke Luar Negeri

Tahun 2013 merupakan tahun yang penuh dengan pencapaian-pencapaian baru dalam hidupku. Di tahun itulah, aku memulai karirku sebagai seorang travel blogger dan bahkan dua kali berturut-turut menjuarai kompetisi menulis perjalanan. Lalu, di tahun itu jugalah, tahun yang mengandung angka kesialan, aku memulai langkahku mewujudkan mimpi untuk terbang ke luar negeri. Tepatnya pada bulan Oktober, aku […]

Semarak Kirab Budaya di Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke-26

Rabu, 20 Agustus 2014. Sore itu, Jalan Jenderal Sudirman tampak lebih padat daripada biasanya. Bukan dengan ratusan kendaraan bermotor yang tersendat memenuhi badan jalan, namun dengan warga kota Yogyakarta dan sekitarnya yang bersiap menyambut Kirab Budaya FKY ke-26, berdiri berkerumun di kedua sisi salah satu jalan protokol itu. Kabarnya, kirab akan dimulai pada pukul 16.00 […]

Deklarasi Tirol untuk Pendaki

Ada yang pernah dengar Deklarasi Tilor (Tylor Declaration) ini? Maaf, saya juga baru tau. Padahal sudah beberapa kali naik gunung. Oleh karena itu, biar sama-sama tau yuk kita simak apa saja isinya.***Salam hangat,Deklarasi Tirol -Swiss, hasil pertemua…

Makan Hura-Hura di Jalan Alor, Bukit Bintang

SUPERTRIP #1 – SIKUNANG Part 21 Setibanya di Stesen Bukit Bintang, gue lantas berjalan menuju Jalan Alor yang berada di antara stesen dan Serenity Hostel. Ada apa sih di Jalan Alor? Apa menariknya jalan itu? Ehem, jadi begini, bapak ibu. Jalan Alor merupakan kawasan kuliner paling happening di Kuala Lumpur. Sebelum melakukan perjalanan ke Kuala […]

Rezeki Pernikahan

Setuju banget nih.. 👯 Setelah menikah banyak banget rezeki yg ga terduga, apalagi semenjak hamil ❤️ Alhamdulillah 😘 | Repath Ayu 😉 – with Ayu View on PathFiled under: daily life

Cantiknya Bangunan-Bangunan Tua di Dataran Merdeka, Kuala Lumpur

SUPERTRIP #1 – SIKUNANG Part 20 Gue berjalan menuju Dataran Merdeka yang entah berapa kilometer jauhnya. Sesekali gue menengok ke belakang, ingin tahu apakah ada transportasi umum yang lewat atau enggak. Oke, ada bus RapidKL yang melalui jalan ini, tapi gue nggak tahu di mana tempat menunggunya. Kemudian,lLagi asyik-asyiknya jalan kaki, sebuah bus GoKL — […]

Susu Segar Shi Jack Solo

Selain menikmati Nasi Liwet di Solo, kami Tim Mudik Hore Jateng (Saya, Whe, Dziky, Ratri, Tuti) juga menikmati salah satu kuliner legendaris di kota ini, yaitu Susu Segar Shi Jack.Beruntungnya kami kala itu, selain karena tempatnya sebelahan dengan war…

Hari Pramuka

Melihat postingan tentang Hari Pramuka di blog Mbak Risna membuat saya tidak bisa tinggal diam, haha. Uopooo.Beda dengan mbak saya yang satu itu yang levelnya udah jadi Pradani, bahkan udah pergaulan DKC dan Raimuna (ini apa juga saya ga gitu tau, wkwk…

Selalu Ada Jalan Untuk Pulang

Kereta Matarmaja berderak cepat menerabas gelapnya malam kala itu. Aku berusaha untuk membuat diriku duduk senyaman mungkin di dalam gerbong 5 yang semua kursinya terisi penuh. Sayangnya kereta Matarmaja ini masih menggunakan gerbong tipe lawas. Memang sih, sudah ada colokan listrik, pun fasilitas AC yang menempel di langit-langit gerbong yang menghembuskan udara dingin sekedarnya. Tapi […]

Mari Bergabung dengan Komunitas Bandung Kota Blogger!

Kamu seorang Blogger Bandung dan ingin tulisannya masuk ke aggregator Batagor.Net? Yuk bergabung!

Gabung Sekarang!